Tuesday, March 31, 2015

[Around The Genres] Giveaway Hop for Romance



Selamat pagii :)
Mungkin kalian sudah baca posting tanggal 19 Maret-ku kemarin (kalau belum, mampir kesini yaa). Blogger Buku Indonesia (BBI) sedang merayakan ulang tahunnya yang keempat dan member berpartisipasi dalam event bertema "Around the Genres". Kebetulan, aku masuk genre Romance, bersama dengan 14 kakak-kakak BBI yang unyu-unyu lainnya. Hari ini juga akan ada postingan dengan topik My Very First Romance Book. Jangan lupa mampir yaa :)

Ulang tahun BBI tidak bisa dijauhkan dari yang namanya Giveaway Hop. Kali ini pun, The Bookaddict Diaries akan berpartisipasi dalam Giveaway Hop grup Romance.

Ada satu paket buku untuk satu pemenang beruntung, yaitu buntelan berisi Meter/Second (Debbie Widjaja, Ken Sutjipto), Menanti Cinta (Adam Aksara), plus Darling Boys (Kate Saunders).



Cara memenangkannya mudah. Ikuti aja step-by-step dibawah ini:
  1. Follow The Bookaddict Diaries via GFC atau add Nina Ridyananda di Google+
  2. Share Giveaway ini via Social Media (Twitter/FB/Path/IG) dan tambahkan link-nya di kolom komentar (tambahan 2 April: kalau Twitter, mention @ninandda16)
  3. Jangan lupa cantumkan Twitter/alamat email untuk dihubungi jika kamu menang
  4. Peserta harus berdomisili di Indonesia, atau memiliki mailing address di Indonesia
  5. Pada komentar, jawab pertanyaan ini: banyak buku Romance luar negeri yang belum diterjemahkan, padahal rekomendasinya bagus. Atau kamu malah kepengen baca sebuah buku Romance yang kereeen banget dan menurutmu layak untuk diterjemahkan. Buku apa yang ingin kamu rekomendasikan untuk diterjemahkan? Apa alasannya?
  6. Kalau berkenan, bisa memberikan kritik dan saran untuk blog ini, baik dari segi layout, review, bahasa, dsb. Yang ini gak wajib kok guys, mau berhenti di nomer 4 juga oke :)
  7. Giveaway berlangsung mulai hari ini (1 April 2015) hingga hari Senin 13 April 2015, pukul 24.00
  8. Pemenang akan dipilih melalui Random.org
  9. Untuk yang komentarnya paling oke menurut Nina, akan ada voucher tambahan senilai IDR 50000 yang bisa digunakan untuk menambah timbunan kalian!
Pemenang akan diumumkan pada 15 April 2015, jadi rapal doa banyak-banyak yaa. Siapa tahu aja menang. Jangan lupa juga untuk mengunjungi blog grup Romance lainnya, karena setiap blog akan memberikan hadiah yang berbeda-beda :D
Good luck!





[Around The Genres] Day 1: My Very First Romance Book



Sejak aku kecil, kedua orangtuaku (mainly my dad) selalu menyuruhku untuk gemar membaca. Bisa dibilang, kecintaanku terhadap buku tumbuh setelah melihat koleksi Ayah. Tapi Ayah juga yang bilang kalau aku memang ingin mengoleksi buku, aku harus komitmen dalam merawat buku dan juga harus berusaha beli buku sendiri.

Koleksi buku pertama yang Ayah hadiahkan ke aku adalah satu set ensiklopedia Pustaka Alam dan Pustaka Ilmu dalam berbagai topik.  Sejak saat itu, aku mulai membangun koleksiku sendiri. Sering juga main ke acara diskonan atau obral buku, dan sering beli juga.

My Very First Romance Book. Jujur aja aku sudah lupa apa. Seingatku sih salah satu buku teenlit Orizuka, kalo ngga salah judulnya High School apaaa gitu. Ada yang ingat? Tapi itu kurang berkesan buatku, karena toh ceritanya gak cuman Romance. Sejak aku SD aku tahu ada penerbit Harlequin, karena ada kerabat saat itu yang bawa dan baca. Aku ingat aku masih SMP dan buku-buku yang aku baca kebanyakan pinjem (waktu itu masih keterbatasan sumber daya sih T-T).

Aku mau cerita My Very First (Real) Romance Book. Dan itu adalah Harlequin!
Yap. Romance pertama yang aku baca adalah An Accidental Engagement-nya Jessica Steele. Buku ini diterbitkan tahun 2007 oleh Gramedia Pustaka Utama. Dan buku ini masuk buku dewasa pertama yang kubaca.



Untuk ukuran anak SMP, buku ini wow sekali, haha, apalagi aku belum berpengalaman dan belum berlatih nebelin muka. Semakin lama semakin nyadar kalau Harlequin itu ngga se-hot buku-buku lainnya, yang cukup bikin aku terpaksa pasang kipas di depan muka.

Ceritanya tentang apa sih?
Jadi nih, Claire menderita amnesia karena kecelakaan. Nah dia kemudian dirawat oleh Ty yang mengaku sebagai pasangannya. Tapi tentu saja, Ty bukan tunangannya dan Claire harus memahami kenapa Ty mengaku-ngaku sebagai tunangannya padahal mereka praktis orang asing.

Romance merupakan salah satu guilty pleasure aku (selain Oreo Double Stuff, Cadburry, dan Cornetto #gimanamogakgendut). Sering sih dikritik, "Mbok ya baca jangan romance mulu." Mau gimana lagi ya? Udah kadung kecantol sih XD

Sejak buku ini, aku jadi mulai melirik buku terjemahan lainnya. Aku masih minim banget pengetahuannya, dan baru mulai nyemplung ke genre lain setelah baca Twilight. Iya. Twilight Saga. Buku itu yang membawaku ke dalam Paranormal Romance. Lama-lama, horizon aku terbuka dan semakin banyak subgenre Romance yang kusuka. Salah satunya, yang lagi ngotot banget suka adalah Military Romance dan Romantic Suspense.

Bagaimana denganmu? Apa buku romance pertama yang kamu baca?





Sunday, March 29, 2015

Pengumuman Pemenang Giveaway Lagu dan Buku



Selamat siang :)
Sebelumnya aku minta maaf karena terlambat (banget) posting pemenang giveaway Lagu dan Buku bulan lalu. No excuse, tapi tenang aja! Sekarang aku akan mengumumkan siapa yang berhak memilih satu dari empat buku yang aku tawarkan.

Seperti yang sudah aku janjikan, pemenang akan diundi melalui Random.org dan pemenang giveaway ini akan mendapatkan satu dari empat buku pilihan. Dan ini dia 2 pemenang yang akan mendapatkan buku pilihannya...



Selamaaat! *tabur konfeti*
Untuk Abduraafi Andrian dan Priskila Indah, kalian berhak memilih satu dari keempat buku ini:

  1. Let It Snow (John Green, Lauren Myracle, Maureen Johnson)
  2. Easy (Tammara Webber)
  3. Finale (Becca Fitzpatrick)
  4. Max Havelaar (Multatuli)


Kedua pemenang akan dihubungi via Twitter, lalu kirimkan buku pilihan dan juga data plus alamat lengkap kalian ke ninaridyananda[at]gmail[dot]com maksimal 2x24 jam (hari Selasa jam 12 siang) dari pengumuman ini.

Untuk yang belum beruntung, jangan berkecil hati :) Karena tanggal 1 April nanti, The Bookaddict Diaries akan kembali mengadakan Giveaway dalam rangka ulang tahun BBI.

Terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi yaa :)

Friday, March 27, 2015

Book to Movie: Insurgent


Bulan Maret udah hampir lewat, dan salah satu film paling diantisipasi pada bulan ini adalah Insurgent. Siapa sih yang ngga kenal Divergent series? YA Dystopia ini dibintangi oleh Shailene Woodley dan Theo James, beserta sederet bintang-bintang ternama lainnya.

Seperti biasa (dan karena sementara ini masih sama-sama jomblo #lol) aku dan Sasti nonton bareng. Sialnya, kami berdua salah perhitungan dan bioskop dekat kampus kami penuuh! Kami gak kebagian tiket jam 7 dan terpaksa nonton jam setengah 10 malem. Buseeet. Tapi yaah, demi deh. Dibela-belain.

The poster is totally kickass! Dibandingkan Divergent kemaren sih, wkwk. Insurgent lebih kerasa sisi kerasnya di poster. Apalagi si Tris ini rambutnya pendek. Sisa-sia main TFIOS kali ya?

Title: The Divergent Series: Insurgent
Released: 20 Maret 2015 (USA)
Director: Robert Schwentke
Screenplay: Brian Duffield, Akiva Goldsman
Duration: 119 mins
Adaptation: Insurgent (Divergent #2) by Veronica Roth
Cast: Shailene Woodley (Beatrice 'Tris' Prior), Theo James (Tobias 'Four' Eaton), Ansel Elgort (Caleb Prior), Kate Winslet (Jeanine), Miles Teller (Peter), Zoe Kravitz (Christina), Naomi Watts (Evelyn), Maggie Q (Tori)
SummaryOne choice can transform you-or it can destroy you. But every choice has consequences, and as unrest surges in the factions all around her, Tris Prior must continue trying to save those she loves--and herself--while grappling with haunting questions of grief and forgiveness, identity and loyalty, politics and love. Tris's initiation day should have been marked by celebration and victory with her chosen faction; instead, the day ended with unspeakable horrors. War now looms as conflict between the factions and their ideologies grows. And in times of war, sides must be chosen, secrets will emerge, and choices will become even more irrevocable--and even more powerful. Transformed by her own decisions but also by haunting grief and guilt, radical new discoveries, and shifting relationships. Tris must fully embrace her Divergence, even if she does not know what she may lose by doing so. -by IMDb user Howardjake17

Tuesday, March 24, 2015

Review: I Can See You


Judul : I Can See You
Seri : Romantic Suspense #10
Author : Karen Rose
ISBN : 0755346548 (ISBN13: 9780755346547)
Edisi : Paperback (2010)
Penerbit : Headline
Tebal : 656 halaman
Bahasa : Inggris
Genre : Adult, Romantic Suspense
Average Rating : 4.21 (per 24 Maret 2015)
Tanggal Dibaca : 18 Maret 2015
Add to Goodreads
Note : Review untuk Joglosemar RC, Chunkster RC, Lucky No. 15: Chunky Book

I Can See You:   
Eve Wilson's face was once scarred by a vicious assault. Terrified and ashamed, she escaped to the online realm, where she could choose the face she allowed people to see. Years later, her outer scars faded and inner scars buried, Eve has fought her way back to the real world and is determined to help others do the same. Now a graduate student moonlighting as a bartender, Eve researches the addictive powers of online communities. When her test subjects begin turning up dead as a result of apparent suicides, she doesn't know where to turn.

Homicide detective Noah Webster is one of the few people who believe the victims are connected murders. Eve becomes Noah's online guide and realizes that the handsome detective may have secret scars as painful as her own. As Eve and Noah chase a killer who is always one step ahead of them, together they try to overcome the tragedies of their pasts and learn to trust again, but they soon discover that danger is much closer than they think.

"You need time, that's fine. I have time. You need space, I'll give you space. And if you ever tell me to go away and mean it, I will. But for now, I'm here. I came back because I needed to. Eve, I needed you."-Noah Webster, Ch. 14

Aku sudah baca beberapa buku Karen Rose sebelum ini, salah satunya ada Silent Scream dan Scream for Me, keduanya terbitan Dastan Books. Berhubung aku kurang konek kalau baca yang bahasa Indonesia (terlalu banyak istilah kepolisian yang harus dibaca dalam bahasa aslinya), akhirnya aku nyoba Karen lagi tapi dalam bahasa Inggris.

Dari yang aku amati, Karen Rose punya gaya sendiri, yaitu menulis dengan detil timeline setiap bukunya. Jam, hari, tanggal. Di satu sisi bagus karena aku ngga bingung sama timeline, di sisi lain keki juga karena kasusnya sering sekali berakhir hanya dalam beberapa hari. Kadang kasian juga karena dalam sehari tokoh utamanya mengalami terlalu banyak hal.

Saturday, March 21, 2015

Opini Maret: Maju atau Mundur? That's the question!


Opini Maret: Alur Cerita

Kadang masih ada yang bertanya-tanya, apa sih sebenarnya alur cerita itu?
Ini nih definisinya:

Alur adalah pergerakan cerita dari waktu ke waktu, atau rangkaian peristiwa demi peristiwa dari awal sampai akhir cerita. Ada alur progresif yang bergerak runtut dari awal sampai akhir (A-B-C). Alur kilas balik (flash back) yang dimulai dari akhir cerita kemudian bergerak ke awal cerita (C-B-A). Dan, ada alur percampuran antar kedua alur yang disebutkan di atas.
Alur dibangun oleh narasi, deskripsi, dialog, dan aksi/laku (action) dari tokoh-tokoh cerita. Alur yang baik akan sangat membantu pembaca untuk menangkap gambaran utuh dari cerita yang disuguhkan dalam novel. Bagi penulis, penguasaan alur cerita sangat menolong agar nggak kehilangan jejak, atau mentok di tengah jalan. (Deskripsi dari Goodreads)

Intinya, alur cerita adalah urutan cerita mulai dari awal hingga akhir. Beda sama plot loh yaaa.

Secara pribadi, aku ngga punya favorit. Mau maju, mundur, atau gabungan dengan beberapa flashback. Alur cerita buatku sendiri ngga terlalu penting, haha XD Aku lebih suka kalau plotnya jelas, bahkan walaupun alur ceritanya agak sulit diikuti.

Setiap jenis alur cerita punya kelebihannya sendiri. Kalau untukku, alur cerita yang progresif a.k.a maju memang lebih enak diikuti dan lebih mudah dimengerti. Flashback mungkin cuma disebutkan asal lewat aja, misalnya mengingat kebiasaan masa lalu atau sambil lalu mengingat apa yang terjadi. Alur ini merupakan alur yang paling umum. Hampir semua buku yang kubaca (mencapai 80%) memiliki alur progresif.

Alur cerita mundur, atau flashback, memang kadang bikin bingung, bahkan terkesan berat. Terutama untuk yang tidak terbiasa. Menurutku, selama timeline-nya jelas, ngebaca buku dengan alur flashback juga gampang. Kecuali kalau timeline-nya lompat-lompat, misalnya udah di bulan Juni 2003, maju ke Agustus 2003, eh kok mundur lagi ke Mei 2003. That is crazy.

Kenapa sih alur cerita itu penting? Menurutku, tanpa alur yang jelas, cerita juga bakalan nggak jelas. Timeline yang berantakan akan membuat pembaca tidak bisa konek pada cerita tersebut, karena kita terlalu sibuk mikir "ini sebenernya kejadiannya kapan, sebelum atau sesudah kejadian ini?" Aku sering mengalami hal seperti itu, terutama kalau alurnya flashback. Banyak penulis yang menyertakan tanggal/waktu kejadian itu secara detail, sehingga kita bisa mengikuti alur cerita dengan lebih mudah. Nah, biasanya nih, cerita yang punya tanggal dan waktu untuk menyertai kejadiannya memiliki alur mundur alias sering flashback.

Alur cerita memang harus diperhatikan bagi seorang penulis, karena sering sekali timeline itu merupakan jantung dari sebuah cerita. Tanpa alur cerita yang jelas, sebagus apapun inti dari cerita itu, sebuah cerita akan terasa kurang.

Wednesday, March 18, 2015

[Around The Genres in 30 Days] Playing Around With Romance

Holaaa :)
Sekarang sudah hampir akhir bulan Maret, yang berarti tanggal 13 April sudah dekat. Ada apa dengan 13 April?

It's BBI's Anniversary! #taburkonfeti

Credit: Nana

Ulang tahun BBI ke-4 tahun ini diadakan dengan event bertajuk Around The Genres, dimana member yang berpartisipasi dikelompokkan menjadi tiga genre besar: Romance, Young Adult & Child Lit, serta Science Fiction & Fantasy. Karena aku lebih suka Romance daripada SFF (dan biar ngga segrup sama Sasti), aku masuk ke genre Romance.

Siapa sih yang nggak kenal genre Romance? Bahkan para cowok aja (harusnya) tau. Aku pribadi memiliki banyak penulis favorit pada genre ini, dan alasan kenapa aku menyukai Romance adalah karena aku suka melihat lika-liku cerita dan banyaknya variasi dalam dunia romance. Tambahan lagi genre besar ini menampung banyak sekali subgenre yang bisa dipilih dan dibaca.

Genre Romance, selain aku, juga diisi oleh empat belas orang lainnya:







Apa saja kegiatan grup Romance pada tanggal 1 hingga 13 April mendatang?
Tentu saja banyak, dan seru! Setiap hari selama dua minggu akan ada postingan dengan topik tertentu, jadi siap-siap mengisi wawasan Romance kalian ya! Dan ini dia rundown topik acara grup Romance selama dua minggu nanti:

  • 1 April: Your Very First Romance Book
  • 2 April: Top Romance Author
  • 3 April: Book Boyfriends & Book Girlfriends
  • 4 April: Scenes in The Romance Books
  • 5 April: Movie Adaptation from Books
  • 6 April: Top Romantic Cities from Books
  • 7 April: Songs That Remind Me of Books
  • 8 April: Why Everybody Needs to Read At Least One Romance Book
  • 9 April: Ten Romantic Book Covers
  • 10 April: Second Lead in Romance Books
  • 11 April: Top 5 Males Too Good To Be True
  • 12 April: Subgenre 101 and Book Review
  • 13 April: Finale

Yang nggak kalah ditunggu-tunggu tentu saja adalah Giveaway Hop-nya. Siapa sih yang ngga suka dapat buku gratisan? Aku sih suka XD Jadi, untuk event ini, grup Romance akan mengadakan GA Hop (bersamaan juga dengan grup lainnya). GA Hop ini akan dimulai pada 1 April dan berakhir pada 13 April, bersamaan dengan hari ulang tahun BBI. Tunggu tanggal mainnya ya!


Mungkin kamulah yang beruntung mendapatkan paket  buku keren-keren dari salah satu host diatas? Jangan lewatkan deh pokoknya :D

Saturday, March 14, 2015

Review: Falling For Jillian

Judul : Falling for Jillian
Seri : Love Under The Big Sky #3
Author : Kristen Proby
ASIN : B00LD1ORIG
Edisi : Kindle (Januari 2015)
Penerbit : Pocket Books
Tebal : 384 halaman
Bahasa : Inggris
Genre : Adult, Contemporary, Romance
Average Rating : 4.31 (per 2 Maret 2015)
Tanggal Dibaca : 20 Februari 2015
Add to Goodreads
Baca Juga : Loving Cara (buku 1), Seducing Lauren (buku 2)
Note : Review untuk Lucky No. 15: Something New, Ebook RC.

Falling for Jillian:   
From New York Times bestselling author Kristen Proby comes the third romance in the Love Under the Big Sky series, featuring a veteran struggling with PTSD and the one woman who can help him recover—and learn to love again.

Jillian thought she was a city girl through and through; the fast cars, high fashion, and glamour—she loves it all. But when her ex tells her he’s having a baby with his new wife (after Jillian struggled for years to get pregnant), she hightails it back to Montana to cry on the shoulder of her best friend, Cara.

But in truth, Jillian would rather be comforted by someone else…specifically Zach, Cara’s brother-in-law. Zach is a veteran of the Iraq War who came back to the family ranch to raise his preteen son after the boy’s mother took off. He’s struggling to re-establish a relationship with his son, and warding off the demons of PTSD, which still haunt him. The last thing he needs is bold, brassy Jillian…but why can’t he keep his hands off her?

“Sometimes, two people have to fall apart before they can realize how much they need to fall back together. And now that you know better, you can do better.”-Zack King, Ch. 19

Kemarin, karena salah baca, aku ngebaca buku ini sebelum aku baca Seducing Lauren (buku 2). Hasilnya? Telat review deh :( Etapi, ada yang memperhatikan kalau model kover buku ini mirip Sahrukh Khan (how the hell do I write his name???).

Falling For Jillian menceritakan kisah cinta Jillian Sullivan (adik Ty dan sahabat Cara) dengan Zack King (kembaran Josh). Hubungan mereka sudah dimulai sejak perayaan Fourth of July di buku pertama, tapi Jillian kembali ke California sebelum dia dan Zack memperjelas status hubungan mereka.

Thursday, March 12, 2015

Book to Movie: Fifty Shades of Grey

Hemm, rasanya ngga lengkap setelah tahun lalu ngebikin review ketiga buku Fifty Shades, tapi ngga ngomongin film yang dirilis pada hari Valentine kemarin ini. Film ini entah kenapa bisa dibilang 'diantisipasi' pada tahun 2015 ini, walaupun kalo aku mau ngaku, aku lebih suka sama film Kingsman: The Secret Service yang sama-sama dirilis pada minggu yang sama.

Karena film ini tidak masuk Indonesia, aku jadi harus nonton bajakannya. Yep. This once, aku ngaku terang-terangan aku nonton film bajakan. Not the first time, but surely not the last.

Source: Rotten Tomatoes
Aku nontonnya tepat semalem (tanggal 11 Maret) barengan sama Sasti, karena kami sama-sama penasaran dengan satu hal: kenapa film ini banyak dapet kritikan jelek? Sambil ngantuk-ngantuk, kita sikat film berdurasi 125 menit ini.

Rotten Tomatoes hanya memberi rating 25%, dan audience score mengatakan kalau 46% penonton menyukainya. Sementara IMDb hanya memberi rating keseluruhan 4.2 dari 114 ribu pengguna.

Title: Fifty Shades of Grey
Released Date: 13 February 2015
Director: Sam Taylor-Johnson
Screenplay: Kelly Marcel
Adaptation: Fifty Shades of Grey (Fifty Shades #1) by E.L. James
Cast: Dakota Johnson (Anastasia Steele), Jamie Dornan (Christian Grey), Eloise Mumford (Kate Kavanaugh), Luke Grimes (Elliot Grey), Rita Ora (Mia Grey).
Summary: When Anastasia Steele, a literature student, goes to interview the wealthy Christian Grey as a favor to her roommate Kate Kavanagh, she encounters a beautiful, brilliant and intimidating man. The innocent and naive Ana starts to realize she wants him. Despite his enigmatic reserve and advice, she finds herself desperate to get close to him. Not able to resist Ana's beauty and independent spirit, Christian Grey admits he wants her too, but on his own terms. Ana hesitates as she discovers the singular tastes of Christian Grey - despite the embellishments of success, his multinational businesses, his vast wealth, and his loving family, Grey is consumed by the need to control everything.

Saturday, March 07, 2015

Review: Seducing Lauren

Judul : Seducing Lauren
Seri : Love Under The Big Sky #2
Author : Kristen Proby
ASIN : B00GEEB4Y2
Edisi : Kindle (Agustus 2014)
Penerbit : Pocket Books
Tebal : 384 halaman
Bahasa : Inggris
Genre : Adult, Contemporary Romance
Average Rating : 4. 18 (per 7 Maret 2015)
Tanggal Dibaca : 5 Maret 2014
Add to Goodreads
Baca Juga : Loving Cara (buku 1)
Note : Review untuk Lucky No. 15: It's Been There Forever, Joglosemar Babat Buku, Ebook RC.

Seducing Lauren:   

In the second book in the Love Under the Big Sky series from this USA TODAY bestselling author of the With Me in Seattle series, life in Montana gets spicy when a woman and her divorce lawyer sign off the papers—and sign on to love.

Now that his best friend, Josh, has happily settled down with his true love on a Montana ranch, small-town lawyer Ty Sullivan starts thinking that maybe single life isn’t all it’s cracked up to be. And when Lauren Cunningham’s no-good ex-husband comes after her for an unexpected trust fund, Ty steps in to protect her. But soon he can’t help but think of her as more than a client. Lauren’s in no mood to jump into another relationship, so how can Ty convince her that her mistake wasn’t getting married, but marrying the wrong guy?

“Being in love with someone is an unconditional commitment. To love someone isn’t just a feeling, it’s a decision that you make every day, no matter what happens. It’s a judgment. A promise.”
-Ty Sullivan, Epilogue

Kemarin dengan begonya aku baca Falling For Jillian (buku 3) sebelum baca buku ini -__-" jadi out of order, haha. Ngga ngerti juga kenapa udah punya dari tahun lalu tapi belum mood buat baca, padahal aku lumayan suka sama Loving Cara.

Kristen Proby tergolong kategori penulis "fifty-fifty" buatku. Aku suka sama buku-bukunya, tapi bukan penggemar berat. Ngga seperti beberapa penulis lainnya, yang kalau bukunya keluar, beli aja tanpa peduli itu buku bakalan bagus apa ngga.

Friday, March 06, 2015

Review: Wild Man

Judul : Wild Man
Seri : Dream Man #2
Author : Kristen Ashley
ISBN : 1455599190 (ISBN13: 9781455599196)
Edisi : Ebook (Desember 2012)
Penerbit : Forever
Tebal : 302 halaman
Bahasa : Inggris
Genre : Adult, Contemporary, Romance, Erotic Romance
Average Rating : 4.21 (per 6 Maret 2015)
Tanggal Dibaca : 2 Maret 2015
Add to Goodreads
Baca Juga : Mstery Man (buku 1)
Note : Review untuk Lucky No. 15: Dream Destination (Denver, CO), Erotic Romance RC, Ebook RC, Joglosemar.

Wild Man:   
She's about to walk on the wild side . . .

While filling the display case in her bakery, the bell over the door sounds and Tessa O'Hara looks up to see the man of her dreams. Within thirty seconds he asks her out for a beer. But after four months of dating, she discovers he's an undercover DEA agent-and he's investigating her possible role in her ex-husband's drug business. For Tess, this means their relationship is over.

Brock disagrees. He's committed to his anti-drug mission, but he's fallen in love with the beautiful woman who's as sweet as her cupcakes-and he'll do anything to win her back. Standing between Tess and Brock are their own exes, one of them a drug lord who's determined to get what he wants. Now as danger threatens, can Brock break the rules he's lived by and let loose his wild side to protect the woman he loves?

"You can be Brock, you can be Jake, you could call yourself Errol f*cking Flynn and I wouldn't care because, bottom line, you'd be the man for me."
-Tessa O'Hara, Ch. 13

Setelah buku pertama yang agak bikin aku sakit hati dan tercengang ngga percaya, aku memutuskan untuk meneruskan ke buku kedua. Padahal sih biasanya ngga lanjut kalau buku pertamanya kurang memuaskan, hehe XD Tapi berhubung rekomendasi dari teman lumayan cemerlang, ya sudah deh.

Tuesday, March 03, 2015

Wishful Wednesday #1: Eyes Turned Skyward


Ini pertama kalinya aku ikut Wishful Wednesday, karena biasanya hari Rabu kuliah selalu penuh. Berhubung semester ini kuliah Rabu cuma satu mata kuliah, aku jadi kepengen ikutan meme yang sampai hari ini kemunculannya sudah mencapai angka 148 kali. Whew :))

Sunday, March 01, 2015

Review: Reaper's Property

Judul : Reaper's Property
Seri : Reapers MC #1
Author : Joanna Wylde
ASIN : B00AZZDKFW
Edisi : Kindle (Januari 2013)
Penerbit : Ellora's Cave
Tebal : 264 halaman
Bahasa : Inggris
Genre : Adult, Romance, Contemporary, Erotica
Average Rating : 4.17 (per 1 Maret 2015)
Tanggal Dibaca : 11 Januari 2015
Add to Goodreads
Note : Review untuk New Authors RC: Series Addict, Lucky No. 15: Who Are You Again?, Joglosemar RC, Ebook RC, Erotic Romance RC, New To You RC: New Author

Reaper's Property:   
Marie doesn’t need a complication like Horse. The massive, tattooed, badass biker who shows up at her brother’s house one afternoon doesn’t agree. He wants Marie on his bike and in his bed. Now.

But Marie just left her abusive jerk of an ex-husband and she’s not looking for a new man. Especially one like Horse—she doesn’t know his real name or where he lives, she’s ninety percent certain he’s a criminal and that the “business” he talks with her brother isn’t website design. She needs him out of her life, which would be a snap if he’d just stop giving her mind-blowing orgasms.

Horse is part of the Reapers Motorcycle Club, and when he wants something, he takes it. What he wants is Marie, but she’s not interested in becoming “property of”.

Then her brother steals from the club. Marie can save him by giving Horse what he wants—at home, in public, on his bike… If she’s a very, very good girl, she’ll get lots more of those orgasms only he can offer, and he’ll let her brother live.
Maybe.

“I want you to be my old lady, babe. That’s all I have to offer. I’m a Reaper, and this is my world. You wear my patch, you be my woman and I’ll be your man. We take the good times together and fight through the bad times. No games. That’s everything I’ve got and it’s all yours if you’ll take it.”
- Horse, Ch. 16

Kalau bicara soal erotica, bisa dibilang erotica bukan genre paling favoritku. Aku bisa bilang, kadang aku melompati bagian dimana tokohnya sudah mulai 'hot and heavy', haha. Reaper's Property bukan buku paling erotis yang pernah kubaca. Tapi adegan kipas dalam buku ini cukup banyak untuk dikategorikan sebagai erotika. Cocok kali ya, karena tokoh utamanya juga biker garang, hehe.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...